Jumat, 18 Oktober 2013

Yuk mendaki Air Terjun "Curug Cibereum" Puncak hupft.. hiii.. :D #latepost

Perjalanan kesana adalah perjalanan yang PALING gag akan terlupakan buat gue dan suami (dulu : pacar) heheh..!!
dimana gw harus berhujan2an ria sepanjang perjalanan pulang dari puncak ke depokk..!! #BAYANGIN !
awalnya gw berangkat sabtu pagi, karena niatnya pp dan gag nginep jadi gw gag bawa apa2 selain sweater, baju ganti untuk main air dan kaca mata (tetep eksis) hahaha :D
perjalanan 2 jam lebih dari depok menuju puncak, sempet berhenti 2x kali di SPBU buat isi bensin dan minuum..(udah kaya travelling jauh aja ya?hehhe) udah gitu motor pake MOGOK lagiii..!!! di starter gag bisa..disela gag bisa..gag mungkin kan gw dorong sampe puncak secara udah setengah perjalanan..!! akhirnya dengan DOA yang sangat KUAT nyala juga deh motornya..!! sampainya disana gag lupa tuh buat beli cemilan dulu..maklum kita ini termasuk pasangan yang hobi makan dan ngemil.. heheheh :D
dari chiki, wafer, roti, minuman sampe "bakso cilok" dibeli juga saking rakusnya..!! hahaha :D
waktu itu harga tiket masuknya berapa ya? lupa, kayaknya gag sampe 10.000 kalo gag salah.. :D
akhirnya setelah tiket kita dapatkan bergegas kita naikk..naikkk..mendakiii gunung..daki lagi supaya sampe di air terjun nya.. penasaran ihh..soalnya baru pertama kali gw kesitu :D
sepanjang perjalanan nyemil..makan..photo2..nyemil..makan photo2..padahal kalo gag begitu, perjalanannya jauh banget ituhh..!!!!!! paraahhhh..pegel gilaaaa !!!!
akhirnyaaaa..sampe juga gw di air terjun itu...
kesan pertama.. "ahh gilaa rame bangett (Secara weekend ya bo!) ternyata begini ya air terjun nya!!" kagum dan seneng bisa sampe juga, akhirnyahhh pemirsa !! :D
sampe disana langsung eksis ria sambil main air..berbekal kamera Hp cowok gw yang baru beli, langsung deh jeprat-jepret berdua.. xixiixx :P
wara-wiri, muter2 nyari spot yang keren buat photo2 sambil main air, gag berasa ya waktu udah dzuhur aja, rencananya cuma mau kesitu aja tapi sampe tempat planning mendadak berubah..mau ketempat ini, mau ketempat itu juga.. hahahha :D
akhirnya kita mutusin untuk turun gunung (kaya orang gunung aja ya')
gag lama kita turun tiba2 hujan deres bangeetttt...!!! asli..!!! paraahhh..!! digunung, kehujanan pula, DERES bangett..!!! Untung di beberapa tempat ada basecamp buat neduh, jadi lumayan juga buat neduh beberapa kali..neduh lama di satu tempat kayaknya hujannya gag nunjukin akan berhenti nih, 3 jam lebih gw nunggu ujan gag berhenti..akhirnya setelah kompromi kita mutusin untuk pulang aja ke depok meskipun hujan2an..!!
alhasil kita nekat pulang dengan kondisi badan basah, dan keujanan sepanjang jalan...
setelah tiba diparkiran kita siap2 prepare pulang, karena yang bawa jas ujan cuma satu akhirnya cowok gw aja yang gw pakein jas ujan, secara dia yang lebih sering sakit2an dibanding gw...

akhirnya kita pulang ke depok dengan kondisi mengenaskan..kehujanan sepanjang perjalaan pulang.. :'(

Hikmah yang bisa diambil menurut gw, kita gag tau kapan cuaca akan berubah dengan sendirinya, jadi sekedar membawa payung itu gag boleh ketinggalan apalagi jas ujan..!!! cheeerrrrrr~ :)

Me & My Boyfriend (Now : Husband)

My Lovely Boy

Us* (Sebelum Kehujanan)

Basah2an with him~


Halohaaaa :)

Hi My Blog ~~

How are youuuu darling..?? Lama tak mengunjungimu ya...
Kangen berbagi cerita sama kamuuu..
NOW I'm NOT SINGLE anymore... :)
Aku punya CUAMI cekalaaannnggg.. hehhe :D
Lucu ya..lama enggak berkunjung tau2 udah ada suami aja.. :)
hihihihhi :D
I wanna tell you a story about my Journey darling.. :)
From my simple Holiday with My "Ex" Boyfriend ---->>> "My Husband", My Simply Engagement, My Preparation Wedding, and Many moreeeee... :)
Do NOT RUN okey... :)
kamu harus duduk dengan tertib mendengar ceritakuuu !! *pemaksaan* hehehhe :p

Okayyy... Lets Start !! :)



Selasa, 31 Januari 2012

tahun baru bersamanya..*

hem..sekarang udah lewat banget ya sama tahun baru..'
udah satu bulan yang lalu rupanya..
tapi buat gw malam tahun baru kemarin itu indah..'
sangat - sangat indah..'
karena tahun baru kemarin adalah tahun baru pertama yang gw rayain sama feinda..'
hehehhehe :)
meskipun ayah lagi sakit..'
tapi kita berdua tetep bisa bahagia bersama..'
dari acara kerumah budeh batal karena tiba-tiba ayah panas..'
sehingga kita harus puter balik pulang kerumah..
dan kita beli banyak makanan loh..'
dari pecel ayam..nasi goreng(kita beli gag yah??hehhe..lupa)..martabak telor..martabak coklat keju..dan snack yang lain..'
humm..nyammi kan..'
hehehe..soalnya kita itu pasangan yang doyan makan..jadinya makanannya harus banyak..' :D
udah gitu kita ngerayain pergantian tahun di spbu ciganjur deket tukang pecelnya..xixixiix :)
disitu kita berhenti dan disaat2 itulah yang paling indah..'
ngeliat kembang api berdua...saling memandang dan berdoa..'
untuk kebaikan keluarga dan terlebih untuk masa depan feinda..'
karena disaat itu juga kabar baik yang gw denger atas restu papi untuk rencana pernikahan gw kelak..' :)
lengkap sudah kebahagiaan gw..!!! :)
[terima kasih ya Allah :)]
hmm..terus..setelah itu kita pulang..'
karena gw tau kondisi ayah lagi kurang fit..'
jadi pulang adalah keputusan yang tepat..'
dirumah gw ngerawat ayah..'
berusaha membuatnya nyaman disaat sakit..'
di dalam hati berdoa semoga ayah cepet sembuh..'
kalau di inget2..'
gag ingin rasanya saat itu berlalu..'
senyum2 diwajah juga gag akan pernah hilang..'
aku ingin terus merawatnya..'
berada disampingnya..'
sampai akhir hidup gw..'
menjadi sandaran nya ketika ia lelah..'
dan menjadi tempat curahan hati, keluh kesahnya di sepanjang hidupnya..'
ya allah terima kasih telah memberiku CALON SUAMI seperti ayah..'
aku janji akan membuatnya bahagia..'
seperti janjiku diawal dulu..
disaat dia kembali di hidupku..'
biarkan kami tetap kuat dalam menghadapi cobaan darimu ya allah..'
Amin..!!!

aku ingin tertawa dan menangis bersamanya..
aku berusaha untuk menjadi lebih baik untuk dirinya..'
ridhoi niat ku ya Allah..
restui kami ya Allah..'
Amin :)


bunbun sayaang ayah..'
selamanya....... :)

feinda forever_241110 :*

cobaan yang menguatkan kami..' insya allah :)

tahun ini diawali dengan kabar baik..'
restu yang ditunggu akhirnya kami dapatkan..'
meskipun belum secara langsung gw dengar dengan telinga gw..'
tapi gw tahu..memang itulah keputusannya..'
terima kasih papi..' :)
tapi..
kebahagiaan itu emang gag pernah berjalan mulus ya..
ada aja masalah yang terjadi..
dan lagi-lagi gara-gara gw...
kenapa selalu gw..??
heran sama diri gw..!!!
kenapa masalah gag pernah capek maen di hidup gw..??
kalau kata ayah gw adalah "si anak papi yang paling ngeyel kalau dibilanginnya"
paling suka cari masalah..'
hemm...
padahal kalau boleh jujur...
gw paling gag mau berantem sama ayah..'
enggak enak dan sangat menghampakan dunia gw..!!!!!
tapi..emang pasti bakalan marah sih..'
huhuhu :(
gw sadar kok emang pasti capek banget ya ngadepin gw..!!
gw masih egois..masih ngeyel..sembrono mungkin'
tapi gw tulus banget sayaang sama ayah..'
gag mau buat ayah marah..'
cuma mau buat ayah tersenyum..' :)
tapi tingkah gw selalu aja nyebelin..'
maaf ya yah..'
mungkin kata itu udah bosen banget kamu denger..
tapi jangan pernah raguin ketulusan aku sayaang sama kamu ya yah..' :)
dari awal sampai detik ini pun aku cuma sayaang kamu..'
aku masih tetap pegang janji aku untuk selalu setia sama kamu..'
ya allah..
kenapa engkau memberi kami begitu banyak cobaan..??
engkau tau apa yang hamba niatkan..'
engkau tau apa yang hamba pikirkan..'
semoga dengan cobaan yang engkau beri ini akan membuat kami menjadi lebih kuat..'
semoga semua masalah yang ada dapat selesai dengan baik..'
sehingga kami dapat meneruskan niat kami ya allah :)
untuk tetap melengkapi satu sama lain..'

Amin..YRA..!!

aku sayang ayah.. :)
love you cipietnyabunbun :*


Selasa, 29 November 2011

satu tahun cinta feinda wiguno..*

24.November.2010 - 24.November.2011..*
"HAPPY ANNIVERSARY" FEINDA....!!!!
tidak terasa sudah setahun kita bersama-sama ya yah..'
melewati ratusan hari, ribuan jam, dan jutaan detik..'
hari demi hari telah feinda lewati..'
suka duka kita rasakan bersama..'
kadang bahagia..kadang juga sedih..'
namun..itulah cinta feinda..'
setelah beberapa tahun menghilang..'
kini cinta kita kembali disatukan..'
entah apa yang allah rencanakan pada kita..'
namun aku berharap cinta kita untuk selamanya..' amin..!!! ^_^
terima kasih ayah..
karena kamu kembali hadir dihidupku..'
terima kasih..
karena kamu telah mengisi hariku dengan sangat sempurna..'
terima kasih..
karena kamu telah melukis hidupku dengan warna cinta darimu yang penuh kebahagiaan..'
semoga warna cinta kita akan tetap indah dan tak akan pernah pudar..'
semoga restu yang kita impikan segera kita dapatkan ayah..'
semoga kita akan lebih saling mengerti, memahami, mencintai, menyayangi, mengasihi lebih dari kemarin dan hari ini..'

cinta kita untuk selamanya..'
masa depan feinda akan segera kita gapai..'
i hope we always be patient in our problem ya ayah..'
aku mencintaimu dengan segenap ketulusan hatiku..'
aku hanya ingin kamu tahu..
kamulah masa depanku..
and i want you to be my lovely husband yah..'
be a good father of our children who are funny..'
  

i really-really love you....* 
#pelukcium ayah cipietnya bunbun..'
love you so much yah..............
mmmuaaachh.. :*
 

Selasa, 18 Oktober 2011

my graduation & my love*

‎11'Oktober'2011
salah satu moment yang paling membahagiakan di hidup gw' 
4 tahun kuliah..akhirnya lulus tepat waktu juga..!! 
mudah2an gw bisa buat orang tua gw bangga..AMIN..!! 
dan terlebih karena ada dia "FERI WIGUNO" disamping gw..!! 
dia ngedampingin gw dihari bahagia gw..!! 
so sweet *i'm happy*..'
i love him so much..
really2 love him' 
gw terus tersenyum lebar di setiap detik waktu yang berjalan karena ada dia..!! 
hari yang bersejarah bersama seseorang yang paling istimewa di hidup gw..'
terima kasih sayangku cipiet..' aku sayang kamu..!! 
aku mencintaimu..'
*pelukcium feindaku*
mmuaach :*

Jumat, 14 Oktober 2011

love you feinda*

One day at a time is enough...

don't look back and grieve the past,it is gone.
don't be troubled about the future,it is yet to come.
Live in the present and make it beautiful,
It will be worth remembering.˙·٠•●★★