Jumat, 18 Oktober 2013

Yuk mendaki Air Terjun "Curug Cibereum" Puncak hupft.. hiii.. :D #latepost

Perjalanan kesana adalah perjalanan yang PALING gag akan terlupakan buat gue dan suami (dulu : pacar) heheh..!!
dimana gw harus berhujan2an ria sepanjang perjalanan pulang dari puncak ke depokk..!! #BAYANGIN !
awalnya gw berangkat sabtu pagi, karena niatnya pp dan gag nginep jadi gw gag bawa apa2 selain sweater, baju ganti untuk main air dan kaca mata (tetep eksis) hahaha :D
perjalanan 2 jam lebih dari depok menuju puncak, sempet berhenti 2x kali di SPBU buat isi bensin dan minuum..(udah kaya travelling jauh aja ya?hehhe) udah gitu motor pake MOGOK lagiii..!!! di starter gag bisa..disela gag bisa..gag mungkin kan gw dorong sampe puncak secara udah setengah perjalanan..!! akhirnya dengan DOA yang sangat KUAT nyala juga deh motornya..!! sampainya disana gag lupa tuh buat beli cemilan dulu..maklum kita ini termasuk pasangan yang hobi makan dan ngemil.. heheheh :D
dari chiki, wafer, roti, minuman sampe "bakso cilok" dibeli juga saking rakusnya..!! hahaha :D
waktu itu harga tiket masuknya berapa ya? lupa, kayaknya gag sampe 10.000 kalo gag salah.. :D
akhirnya setelah tiket kita dapatkan bergegas kita naikk..naikkk..mendakiii gunung..daki lagi supaya sampe di air terjun nya.. penasaran ihh..soalnya baru pertama kali gw kesitu :D
sepanjang perjalanan nyemil..makan..photo2..nyemil..makan photo2..padahal kalo gag begitu, perjalanannya jauh banget ituhh..!!!!!! paraahhhh..pegel gilaaaa !!!!
akhirnyaaaa..sampe juga gw di air terjun itu...
kesan pertama.. "ahh gilaa rame bangett (Secara weekend ya bo!) ternyata begini ya air terjun nya!!" kagum dan seneng bisa sampe juga, akhirnyahhh pemirsa !! :D
sampe disana langsung eksis ria sambil main air..berbekal kamera Hp cowok gw yang baru beli, langsung deh jeprat-jepret berdua.. xixiixx :P
wara-wiri, muter2 nyari spot yang keren buat photo2 sambil main air, gag berasa ya waktu udah dzuhur aja, rencananya cuma mau kesitu aja tapi sampe tempat planning mendadak berubah..mau ketempat ini, mau ketempat itu juga.. hahahha :D
akhirnya kita mutusin untuk turun gunung (kaya orang gunung aja ya')
gag lama kita turun tiba2 hujan deres bangeetttt...!!! asli..!!! paraahhh..!! digunung, kehujanan pula, DERES bangett..!!! Untung di beberapa tempat ada basecamp buat neduh, jadi lumayan juga buat neduh beberapa kali..neduh lama di satu tempat kayaknya hujannya gag nunjukin akan berhenti nih, 3 jam lebih gw nunggu ujan gag berhenti..akhirnya setelah kompromi kita mutusin untuk pulang aja ke depok meskipun hujan2an..!!
alhasil kita nekat pulang dengan kondisi badan basah, dan keujanan sepanjang jalan...
setelah tiba diparkiran kita siap2 prepare pulang, karena yang bawa jas ujan cuma satu akhirnya cowok gw aja yang gw pakein jas ujan, secara dia yang lebih sering sakit2an dibanding gw...

akhirnya kita pulang ke depok dengan kondisi mengenaskan..kehujanan sepanjang perjalaan pulang.. :'(

Hikmah yang bisa diambil menurut gw, kita gag tau kapan cuaca akan berubah dengan sendirinya, jadi sekedar membawa payung itu gag boleh ketinggalan apalagi jas ujan..!!! cheeerrrrrr~ :)

Me & My Boyfriend (Now : Husband)

My Lovely Boy

Us* (Sebelum Kehujanan)

Basah2an with him~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar